Tas Souvenir Pernikahan Serta Bahan-Bahannya

SemestaLima. com juga sediakan tas souvenir pernikahan dengan bahan yang begitu beragam. Anda dapat pilih sesuai sama selera maupun biaya anda. Dengan pesan product yang berada di sini jadi anda juga akan memperoleh banyak keuntungan. Jika anda Tas Blacu juga akan menyelenggarakan pernikahan serta masih tetap bingung dengan souvenir apa yang juga akan diambil, jadi anda dapat menjatuhkan pilihan dengan tas jadi souvenirnya. Anda dapat mendatangkan souvenir yang simpel namun berkesan istimewa. Banyak yang pilih souvenir cuma karna harga nya murah saja tanpa ada memerhatikan manfaat serta faedah souvenir itu.

Sebagian type Bahan Tas Souvenir

Banyak type bahan tas souvenir pernikahan yang dapat anda tentukan, antaranya yaitu :

• Bahan Spunbond

tas souvenir dengan bahan spunbond ini saat ini tengah banyak disukai, karna berbahan yang ramah lingkungan dan motifnya begitu berbagai macam. Hingga anda dapat memilihnya jadi bahan basic tas souvenir

• Bahan Kain Blacu

kain blacu juga seringkali dipakai jadi tas souvenir pernikahan, umumnya perpaduannya dengan batik supaya penampilannya lebih menarik. Bahan kain blacu ini serupa dengan kain kanvas cuma saja lebih tidak tebal.

• Kain Kanvas

Kanvas yaitu type kain di mana seringkali jadi material bahan jeans sesudah di beri warna. Bahan kanvas diambil untuk tas yang berbentuk kasul, trendi, dapat dicuci serta digunakan sekian kali. Kanvas diambil karna lebih awet namun harga kain kanvas ini lebih mahal dari type kain yang beda. Kanvas seringkali dipakai jadi shopping bag, pouch, tempat pensil, yang diperlengkapi dengan sablon logo serta bordir.

• Mika Transparan

Bahan tas souvenir pernikahan ini mirip plastik tetapi lebih tidak tipis serta lebih elastis, dengan bahan yang transparan jadi product yang juga akan di promosikan juga akan tampak terang hingga lebih gampang untuk diliat beberapa customer. Bahan mika ini umumnya diterapkan dengan jenis pouch, shopping bag, serta dapat juga dipadukann dengan bahan tas yang lain supaya lebih menarik.

• Spons

Bahan ini memiliki struktur yang tidak tipis serta permukaannya mengkilap, ada pula yang bermotif dan tahan air. Umumnya diterapkan dengan pouch. Bahan spons ini termasuk juga bahan premium hingga sangat bagus untuk printing serta sablon.

• Kain Furing

Umumnya tas souvenir di buat dari beragam type bahan yang mempunyai kwalitas yang cukup baik namun harga nya murah. Type kain furing ini relatif lebih gampang diperoleh di market dengan harga yang lebih terjangkau. Kain furing umumnya dipakai di bagian dalam jaket atau baju batik. Tas dengan memiliki bahan kain furing ini tidak kalah cantik dengan tas berbahan yang lain. Dengan kombinasi warna, hiasan serta sablon yang menarik jadi juga akan hasilkan tas yang cantik. Struktur kainnya halus serta cukup lentur, hingga bisa dilipat sesuai sama selera.

Faedah Tas Souvenir Pernikahan

Keuntungan anda pilih tas jadi souvenir pernikahan yaitu jadi kenang-kenangan untuk acar itu, umumnya tas souvenir pernikahan ini ada nama pasangan serta tanggal dikerjakannya pernikahan itu. Walau umumnya tas yang di buat souvenir ini begitu simpel namun dapat menarik peminat yang cukup banyak. Harga nya juga begitu murah hingga memanglah pas jadi souvenir yang umumnya jumlahnya banyak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Goody Bag Ulang Tahun Anak Beragam Pilihan

Tas Kain Blacu, Praktis serta Ramah Lingkungan

Panduan Pilih Pembuat Tas Ransel Perusahaan Profesional